Dustin Hoffman Menghadapi Tuduhan Pelecehan Seks Baru

Seorang bintang co-aktor Hollywood dari Dustin Hoffman menuduhnya melakukan pengalaman mengerikan, demoralisasi, dan kasar saat produksi Broadway 1984





Dustin Hoffman Menghadapi Tuduhan Pelecehan Seks Baru
Dustin Hoffman Menghadapi Tuduhan Pelecehan Seks Baru

Cerpen Dunia Kita - Tuduhan Kathryn Rossetter terjadi sebulan lalu setelah penulis Anna Graham Hunter menuduh Hoffman melakukan kelakuan tidak senonoh.

Hoffman belum memberikan komentar mengenai klaim terbaru di Hollywood Reporter.

Dikatakan bahwa mereka telah berbicara dengan beberapa orang pada tahun 1984 yang mempertanyakan laporan Rossetter dan mengatakan bahwa mereka belum pernah menyaksikan perilaku yang digambarkan.

Tuduhan terakhir adalah salah satu string yang dibuat melawan bintang dan eksekutif Hollywood, yang dipicu oleh tuduhan awal produser Harver Weinstein.

'Saya Pulang dan Menangis'

Akun Rossetter dimuat di kolom tamu di Hollywood Reporter pada hari Jumat, karena tuduhan Anna Graham Hunter dalam sebuah artikel pada tanggal 1 November.

Rossetter mengatakan bahwa kejadian yang dituduhkan telah terjadi pada produksi Broadway of Death Salesman 1984.

Dia bilang Hoffman akan merenungkannya secara teratur. Aktor itu akan meraih payudaranya dan kemudian melepaskan tangannya tepat sebelum sebuah foto diambil, tuduhnya.

Pada suat malam, katanya, Hoffman memamerkan tubuhnya ke kru panggung. "Tiba-tiba dia meraih bagian bawah slip saya dan menariknya ke atas kepala saya, memperlihatkan payudara dan tubuh saya ke kru dan menutupi wajah saya," katanya.

Rossetter menambahkan:" Malam demi malam saya pulang ke rumah dan menangis, saya mundur dan depresi dan tidak memiliki hubungan interpersonal yang baik dengan para pemeran."

Dia berkata:" Saya mempertimbangkan untuk melaporkannya ke Actors Equity. Tapi saya diingatkan oleh beberapa profesional teater yang terhormat bahwa jika saya melakukannya, saya mungkin akan kehilangan pekerjaan saya dan karena dia adalah bintang yang hebat, harapan untuk berkarir."

Reporter mengatakan bahwa pengacara Hoffman telah menghubungkannya dengan orang lain yang telah bekerja  di lokasi syuting, termasuk ipar Hoffman, Lee Gottsegen, dan aktor Anne McIntosh, Debra Mooney, Linda Hogan, Michael Quinlan, dan Andrew Bloch.

Surat kabar tersebut mengatakan bahwa mereka tidak menyaksikan dugaan kesalahan tersebut dan telah menanyai akun Rossetter.

Manajer panggung produksi Tom Kelly berkata, "Itu tidak benar."

Sebelumnya pada minggu ini, pembawa acara TV John Oliver menghadapi Dustin Hoffman ,80, dalam sebuah diskusi publik yang menegangkan tentang tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Graham Hunter.

Pada panel Q&A untuk ulang tahun ke 20 film Hoffman, Wag The Dog, aktor tersebut membela dirinya sendiri, bertanya kepada Oliver: "Anda percaya barang yang anda baca ini?" dan mengatakan bahwa dia masih belum tahu siapa Graham Hunter itu.

Dia bekerja sebagai magang berusia 17 tahun di serial TV Soldier 1985 dari Hoffman.

Hoffman  sebelumnya mengeluarkan sebuah pernyataan setelah tuduhan Graham Hunter, dengan mengatakan: "Saya sangat menghormati wanita dan merasa tidak enak karena apapun yang mungkin saya lakukan bisa membuatnya berada dalam situasi yang tidak nyaman."

"Maaf, ini tidak mencerminkan siapa saya."




Comments