Lizzy Yarnold & Laura Deas Dalam Perlombaan Skeleton Wanita

Peseluncur Inggris, Lizzy Yarnold berada di urutan ketiga pada tahap setengah dari kerangka wanita saat ia berusaha mempertahankan gelar Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang








Lizzy Yarnold & Laura Deas Dalam Perlombaan Skeleton Wanita
Lizzy Yarnold & Laura Deas Dalam Perlombaan Skeleton Wanita
Cerpen - Waktu Yarnold dalam waktu 1:43.96 detik membuat dia tertinggal 0.10 detik di belakang pemimpin Jacquiline Loelling dari Jermin, dengan dua putaran yang akan datang pada hari Sabtu.

Rekan satu tim Yarnold. Laura Deas diurutan keempat, memimpin 0.17 detik.

Sebelumnya, Dom Parsons memenangkan medali pertama Olimpiade Inggris dengan perunggu emasnya di Skeleton pria.

Setelah final run dramatis, Parsons selesai 0.11 detik di depan posisi keempat Martins Dhukur dengan waktu gabungan tiga menit 22.20 detik.

Yarnold yang berusia 29 tahun bertujuan untuk menjadi wanita pertama dalam sejarah yang berhasil mempertahankan medali emas Olimpiade.

Dia mengatakan kepada BBC Sport: "Saya menderita tenggorokan atau infeksi sinus. Saya berjuang untuk bernafas cukup dengan udara dingin dan berdebu.

"Itu adalah jalur yang jauh lebih cepat daripada saat berlatih. Saya suka bersaing dalam acara ini dimana setiap orang membawa yang terbaik.

"Saya baik dalam campuran dan itulah tujuannya. Tujuannya adalah menjadi pembalap Inggris pertama yang mempertahankan gelar dan tidak akan mudah, tapi saya berharap bisa melakukannya untuk semua orang yang telah mendukung saya."

Deas yang berusia 29 tahun mengatakan: "Ini adalah trek yang sulit dan ini memberi dorongan cepat. Tidak ada tempat untuk membiarkan otak Anda istirahat.

"Ini adalah tempat yang bagus untuk duduk di urutan keempat, seperseratus detik dari sebuah medali, ini adalah olahraga dimana apapun bisa terjadi, saya hanya ingin tetap positif dan menemukan yang keseratus."

Pertandingan ketiga dimulai pada pukul 11.20 GMT pada hari Sabtu. dengan putara final di 12.45.

Comments